Babinsa Parak Gadang Timur Tinjau Perlombaan HUT RI ke 77 Tahun di RW 007

Sumbar, KabarDaerah.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 sedang dirayakan oleh segenap warga negara Indonesia. Parayaannya tidak hanya ditandai dengan melaksanakan upacara bersama, tetapi bisa melaksanakan secara virtual di televisi.

Untuk mengisi dan memeriahkan HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini, berbagai macam kegiatan lomba juga dilaksanakan oleh pemuda tingkat Kelurahan.

Maka dari itu, Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur melaksanakan peninjauan kegiatan perlombaan pada perayaan HUT RI di RT 001, RW 007, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (17/08/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur., Sertu Ricky Bakri mengatakan, perlombaan yang dilaksanakan tersebut guna memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI.

Menurut Sertu Ricky Bakri, Jika dinilai dari materi, maka perlombaan yang dilaksanakan memang tidak memiliki nilai yang begitu tinggi.

Namun, lanjut Sertu Ricky, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dinilai dari materi memang tidaklah seberapa, tetapi ini merupakan salah satu bukti, bahwa kita masih mencintai negara ini dan bukti kami menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah rela berkorban demi Kemerdekaan negara ini,” tutup Sertu Riky Bakri. (Robbie)