Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Bengkulu Tengah Resmi Ditutup

BENGKULU40 Dilihat

Bengkulu Tengah,Kabardaerah.comPendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paskibraka tahun 2022 resmi ditutup setelah melaksanakan tugasnya sebagai Paskibraka tahun 2022.

Turut hadir, Pj. Bupati Bengkulu Tengah melalui Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Gunawan R. S.E., M.M., Kadis pora Eddy Susila, S.STP., M.Si.,  serta Segenap pejabat lainnya.

Terima kasih Kepada Paskibraka Benteng Tahun 2022

Dalam kesempatannya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menyampaikan Selamat dan ucapan terima kasih kepada Paskibraka tahun 2022 yang telah bertugas dengan baik saat Upacara memperingati HUT ke 77 RI.

“Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Tengah sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh anggota paskibraka tahun 2022 ini, meskipun Diklat telah di resmi di tutup,  kami mengharapkan seluruh anggota paskibraka tetap menjunjung tinggi patriotisme dan nasionalisme, tetap jaga persatuan dan kesatuan, sehingga masa depan bangsa Indonesia kedepannya semakin baik dan berjaya,” ucapnya.

Penyerahan Secara Simbolis Berupa Topi

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis penghargaan berupa topi berlambangkan Purna paskibra kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2022.