Polsek Sukarami Palembang Lakukan Pengamanan Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional ke XXVII di Asrama Haji Palembang

Palembang, KabarDaerah.com — Polsek Sukarami Palembang melakukan pengamanan salah satu agenda Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional ke XXVII, yang diselenggarakan di asrama haji palembang, di jalan Letjen Harun Sohar, Kel. Kebun Bunga, Kec. Sukarami palembang, senin malam (28/11).

Pengamanan yang dilakukan personel polisi polsek sukarami dilakukan guna memastikan festival seni dan qasidah ke 27 tahun 2022 berjalan aman dan kondusif.

Festival ini diselenggarakan oleh Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) mulai digelar mulai dari hari Jum’at hingga hari senin.

Dimana agenda tahunan skala nasional ini diikuti 14 provinsi yang ada di indonesia. Dengan jumlah peserta mencapai 269 orang baik anak anak remaja hingga orang dewasa.

Dalam Festival Seni dan Qasidah Nasional ke 27 ini menggelar beberapa kompetisi lomba diantaranya, Bintang Vocalis Gambus Anak Putra dan Putri, Bintang Vocalis Gambus Remaja Putra dan Putri.S

Seperti yang disampaikan Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian, mengatakan, pihaknya telah bersiaga mulai dari pra kegiatan hingga malam puncak hari ini (senin malam).

Kompol Dwi menjelaskan saat ditemui di sela sela pengamanan Festival Seni dan Qasidah Nasional ke 27 yang berada di pelataran Asrama Haji Palembang, sebanyak 35 Personil polisi dari polsek sukarami palembang diterjunkan guna memastikan acara tersebut berjalan kondusif.

” Total kami menerjunkan 60 personil polisi baik dari polsek sukarami dan polrestabes palembang, dan untuk hari ini yang disiagakan 35 personil Pengamanan baik terbuka dan tertutup”terangnya

Dirinya juga menyampaikan dari awal siaga personil hingga hari ini, ia pastikan tidak ditemukan sedikit pun kendala yang menganggu keberlangsungan agenda Nasional tersebut.

” Syukur alhamdulillah, dari awal jumat lalu hingga akhir malam ini nihil gangguan, dan Festival Seni dan Qasidah Nasional ke 27 ini berlangsung aman dan kondusif.”Ujarnya. (M.Nur )

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#polseksukarami