Pengukuhan IKWAL Kota Padang, Hendrajoni: “Basamo Mangko Jadi”

DAERAH51 Dilihat

Padang, KABARDAERAH.Com – Ikatan Keluarga Wilayah Lenganyang (IKWAL) Kota Padang, menggelar pengukuhan sekaligus pelantikan kepengurusan periode 2022-2027, pada Sabtu (4/3). Dengan mengusung tema “Saiyo Sakato, Sairiang Sajalan, Basamo Mangko Jadi” kegiatan tersebut berlangsung di Gedung.

“Alhamdulillah, kegiatan pengukuhan dan pelantikan IKWAL Kota Padang periode 2022-2027 berlangsung dengan sukses. Kami mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi dan kehadiran dari seluruh tamu undangan dan warga Lengayang Kota Padang yang turut mensukseskan kegiatan ini,” Ujar Ketua Panitia Kegiatan, Isdarwiliyus Dt. Bandaro Kambang.

Tampak hadir Mantan Bupati Pesisir Selatan 2016-2021, Hendrajoni Dt. Bando Basau, dan Tokoh Masyarakat Lengayang lainnya, Martius, SH, KOMPOL Syafrizen, Syahrial Nadir, Dt. Jo Lenggang Mulia, serta Ketua PKPS Sumatera Barat, Sengaja Budi Syukur yang melaksanakan pengukuhan.

Hendrajoni dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada Ketua IKWAL Kota Padang, Sabaruddin, SE, yang baru saja dilantik beserta seluruh pengurus.

“Selamat atas pengukuhan dan pelantikan IKWAL Kota Padang, periode 2022-2027. Sesuai dengan tema, Saiyo sakato, sairiang sajalan, basamo mangko manjadi, mari bersama kita jalin silaturahmi dan kekompakan untuk kepentingan bersama di kampung halaman yang sama-sama kita cintai. Dimanapun kita berada, kita adalah keluarga,” ujar Purnawirawan Perwira Menengah Polri tersebut.

Sementara Ketua IKWAL Kota Padang menyatakan, akan menjalankan roda organisasi dengan mengutamakan musyawarah untuk mufakat, terutama kepentingan para perantau yang tergabung dalam IKWAL, serta akan turut dalam pengabdian untuk kemajuan daerah, khususnya Lengayang.

“ Terima kasih atas Amanah yang dipercayakan kepada kami. Insha Allah kedepan kita akan terus menjalin silaturahmi, Saiyo sakato, dan bersama-sama menjalankan organisasi untuk kepentingan warga Lengayang yang ada di Kota Padang. Kita juga akan mengupayakan untuk terlibat dalam memajukan daerah khususnya Lengayang, sebagai wujud pengabdian,” ucapnya.

(Efrizal)