Penyerahan SK LSM Laskar Merah Putih Kota Bogor Periode 2021-2026 Berjalan Lancar

DAERAH, TERBARU61 Dilihat

BOGOR, KABARDAERAH.COM- Acara pelaksanaan kegiatan penyerahan SK Laskar merah Putih (LPM) Kota Bogor bertempat di Kedai FATIMAH Jl Raya Bebulak Kota Bogor Minggu (12/3) berjalan lancar.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat LMP Bapak Ade Ervil Manurung Dan DPD LMP & Para Tamu Undangan Dari Ketua Seluruh Ormas dan Tidak Ketinggalan Hadir Juga Ketua DPC Aliansi Keluarga Pers Indonesia ( AKPI ) Bogor Raya Bapak Yusuf Abrag Sebagai Kordinator Para Awak Media, Dari Polsek dan Koramil Kota Bogor juga turut hadir di acara Pengukuhan Ketua LMP Marcab Kota Bogor.

Pelaksanaan kegiatan ini Ketua LMP Marcab Kota Bogor menunjukan bahwa komitmen yang tinggi demi kemajuan Organisasi LSM LMP di Kota Bogor dalam exsisteninya kiprahnya di Kota Bogor membangun kinerja hubungan baik dengan aparat TNI, Polri, & Instansi Pemerintahan yang ada di Kota Bogor.

Acara penyerahan SK dan pengukuhan dilaksanakan dengan hikmat dan berjalan dengan aman lancar kondusif
Ketua DPC LPM Kota Bogor Muamar Syarif S.H, saat diwawancarai menyampaikan statment pada awak media

Kegiatan ini dalam rangka penyerahan SK dan pengukuhan Alhamdulillah acara berjalan lancar, terimakasih pada DPC yang hadir dari luar kota diantaranya Subang, Sukabumi, Ciamis Kabupaten Bogor Bekasi, Kerawang dll juga terimakasih pada tamu undangan dari kepolisian Polsek dan Koramil kota Bogor para rekan Ormas lain diantaranya BPKB Banten Maluku Satu Rasa dll.

” Kami ke depan LMP Bogor akan bergandengan tangan dann bersatu dengan masyarakat untuk satu tujuan demi kemajuan dan sinergitas dengan pihak manapun untuk kemajuan Kota Bogor,” tutup Ketua LPM Kota Bogor. **

Reporter : Herry Setiawan