Viral! Sederet Bantuan Dodi Hendra Untuk Mesjid Hingga Sejumlah HP Kepada Kalangan Milenial

BERITA UTAMA, POLITIK960 Dilihat

Kab. Solok – Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra makin mendapat perhatian masyarakat. Pasalnya, bantuan demi bantuan terus mengalir ke tengah warga. Diantaranya, santunan untuk mesjid dan mushola Iqrar di wilayah Sawah Pasir, Nagari Koto Baru, Kabupaten Solok.

Dari informasi yang dihimpun, bantuan sebesar 7 juta rupiah untuk keperluan mushola Iqrar telah diterima oleh beberapa orang yang mewakili. Dana tersebut dijadikan untuk mengadakan helatan sampai akhirnya beruntung menjadi 36 juta rupiah.

 

Selanjutnya, adalagi bantuan berupa pembiayaan pendidikan berbentuk penebusan ijazah yang tertahan karena belum melunasi biaya sekolah. Hal itu diketahui ketika seorang nenek yang mendatangi Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra ke rumahnya.

Nenek tersebut, dengan bersedih hati mengadukan perihal ijazah cucunya yang tak bisa mereka ambil lantaran masih punya sisa hutang. Namun, tidak butuh waktu lama Dodi Hendra saat itu juga memberikan bantuanya hingga masalahnya tuntas.

Belum lama setelah itu, Dodi Hendra kembali memberikan bantuan sejumlah HP Smartphone kepada warga yang aktif membagikan postingan disosmed tentang aktifitas Dodi sebagai Caleg DPRD Kab. Solok Dapil III dari Partai Gerindra.

HP tersebut diberikan kepada kaum milenial yang aktif membagikan konten positif terkait Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra. Sehingga, para milenial itu menjadi bertambah semangat dalam mencerdaskan masyarakat melalui dunia maya.

“Semua itu karena rejeki yang dititipkan Allah SWT kepada saya dan sudah diperuntukan bagi mereka. Saya hanya menerima titipan Tuhan saja. Berarti mereka yang lagi membutuhkan, lalu doanya dikabulkan yang maha kuasa kemudian mengalir melalui saya. Hanya itu saja,” terang Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra, Minggu (22/10/23).

Penulis : Budi Gunawan