Anggota DPRD Prov Zulasmi Octarina Dukung Pemprov Ambil Langkah Cepat Pasal Kelangkaan Solar

ADVERTORIAL, BENGKULU799 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina, menyatakan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah mengambil langkah cepat dalam menangani kelangkaan solar di wilayah tersebut.

Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu, R.A. Denni, mengumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengajukan usulan penambahan kuota solar sebanyak 8.571 kilo liter kepada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas). Usulan ini merupakan respons atas kelangkaan solar yang terjadi di Bengkulu belakangan ini.

Dalam keterangan R.A. Denni, Gubernur Provinsi Bengkulu sudah mengirimkan surat usulan penambahan kuota solar kepada BPH Migas melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu. Pemerintah Provinsi Bengkulu optimis bahwa urusan ini akan mendapat respon positif dari BPH Migas.

Zulasmi Octarina, selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mengatasi kelangkaan solar dan berharap usulan tersebut dapat segera disetujui oleh BPH Migas agar kebutuhan solar di Provinsi Bengkulu dapat terpenuhi hingga akhir tahun ini.(kd)adv