Ini Pesan Ketua DPRD Provinsi,Dalam Paripurna HUT Ke-55 Provinsi Bengkulu

ADVERTORIAL, BENGKULU524 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Provinsi Bengkulu, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 55 berjalan khidmat. 

“Dengan semangat terus berkarya untuk membangun Bengkulu sejahtera untuk kelanjutan pembangunan di Provinsi Bengkulu, ” kata Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, saat membuka rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 55, Sabtu (18/11/2023). 

Pada HUT kali ini, dipenuhi oleh ucapan dari berbagai pihak tercatat ada 52 ucapan yang disampaikan ke DPRD Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Sekwan DPRD Provinsi Bengkulu, Erlangga. Misalnya dari ucapan dari DPRD Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu, Ketua DPRD Isnan, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H beserta jajaran dan bhayangkari, Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro. 

“Kami ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas ucapan yang disampaikan. Mudah-mudahan dengan ini, akan lebih baik memberikan kebersamaan untuk Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini, ” imbuhnya. 

Gubernur Bengkulu saat memberikan sambutan di rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 55, Sabtu (18/11/2023).

Ihsan menjelaskan bahwa peringatan HUT Provinsi Bengkulu kali memiliki makna yang penting. Selain bisa bersilaturahmi dengan para pejuang, mantan gubernur, dan tokoh- tokoh masyarakat. Kesempatan ini juga dapat digunakan untuk evaluasi untuk pembangunan di Provinsi Bengkulu. 

“Untuk membentuk Provinsi Bengkulu tidak mudah, bahkan banyak tantangan yang dihadapi oleh para pejuang sebelumnya. Maka kita berikan apresiasi dan penghormatan untuk para pejuang. Untuk itu, maka kesempatan ini saya mengajak untuk menyatukan tekad dan semangat untuk mempercepat Provinsi Bengkulu, ” jelasnya. 

Ke depan, tantangan masih berat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi menjelang pesta demokrasi di 2024 nanti. 

“Dalam menghadapi politik 2024, harapan kota tetap menjunjung tinggi nilai kesatuan dan persatuan. Wujudkan Pemilu damai, dan menghasilkan pimpinan yang betul-betul menjadi panutan masyarakat, ” pesan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini. (kd)adv