Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tunjukan Komitmen Terhadap Kemajuan Daerah

ADVERTORIAL, BENGKULU561 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdiansyah Putra Sembiring menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan daerah dengan menyampaikan pesan inspiratifnya. Hal ini disambut Usin pada Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-55, Sabtu (18/11/23). 

“Dengan Hati Nurani maka Semangat Bengkulu untuk terus maju dan sejahtera,” ujar Bang Usin, sapaan akrabnya.

Ungkapan ini mencerminkan semangat dan dedikasi anggota DPRD tersebut untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu.

Ungkapan ini mencerminkan semangat dan dedikasi anggota DPRD tersebut untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu.

Bang Usin juga menyoroti pencapaian yang telah dicapai selama 55 tahun perjalanan Provinsi Bengkulu dan menekankan pentingnya mempertahankan semangat perjuangan. “Mari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersatu demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bengkulu,” ajak Bang Usin.

Menurutnya, kemajuan Bengkulu bisa segera diwujudkan dengan kerjasama dari berbagai pihak. Bukan hanya pemerintah tapi juga peran serta masyarakat di dalamnya. Pesan positif tersebut diharapkan dapat menjadi dorongan bagi semua pihak untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Provinsi Bengkulu demi masa depan yang lebih baik.(kd)adv