HUT Provinsi Bengkulu Ke-55: Harapan Mega Sulastri Untuk Kemajuan Lebih Lanjut

ADVERTORIAL, BENGKULU493 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Mega Sulastri, Anggota DPD Provinsi Bengkulu dapil Kabupaten Seluma, menyampaikan ucapan selamat untuk dirgahayu Provinsi Bengkulu yang ke-55. Dalam pernyataannya, Mega Sulastri berharap agar kedepannya Provinsi Bengkulu semakin sukses.

Selain itu ia mendukung program-program kemajuan yang diungkapkan oleh Gubernur dalam Rapat Paripurna HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. “Saya berharap agar setiap usaha untuk membuat Provinsi Bengkulu lebih maju dapat berhasil,” ungkapnya usai melaksanakan Rapat Paripurna HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/11/2023).

Tak lupa, Mega Sulastri mengapresiasi kerjasama yang baik dalam lingkup ASN di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah.

Namun, Mega Sulastri juga menekankan pentingnya netralitas ASN pada tahun pemilu mendatang. Harapannya adalah agar pemilu berjalan damai, sesuai rencana, dan aman untuk semua pihak. “Dengan kolaborasi yang kuat dan netralitas ASN, berharap Provinsi Bengkulu terus mengalami kemajuan yang berkelanjutan,” pungkasnya.(kd)adv