Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara, Fast Respon Counter Polri Undang Kapolda Sumbar

BERITA UTAMA1262 Dilihat

KabarDaerah.com – Demi mewujudkan dan mensukseskan Rakernas PW-FRN ( Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara ) di Bali, yang akan di gelar pada tanggal 20 s/d 22 Desember 2023.

Ketua Umum DPP PW-FRN Agus Flores atau nama lengkap nya R.MAS.MH.Agus Rugiarto,.S.H,.M.H.

Ketum bersama sekretaris jenderal Dian Surahman dari Jakarta terbang ke Bali naik pesawat Garuda, setibanya di Bali langsung pimpin rapat kepanitiaan rakernas.

Dalam rapat tersebut Ketum DPP PW -FRN Agus Flores di dampingi Sekjen, Dian Surahman, Ketua DPW PW-FRN Bali beserta team Panitia.

Pada intinya gelar rapat guna mengevaluasi kesiapan dan persiapan Panitia dan perencanaan yang matang guna mensuksekan Rakernas Pimpinan Wilayah-Fast Respon Nusantara yang di selenggarakan di Denpasar Bali pada tanggal 20 s/d 22 Desember 2023 mendatang di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

Ketum FRN sangat mengharapkan kehadiran seluruh undangan dan anggota Fast Respon Nusantara seluruh Indonesia untuk dapat menghadiri dan memeriahkan acara ini. Semoga saja Bapak Presiden Republik Indonesia beserta Kapolri berkenan hadir dalam acara ini, pesan ini disampaikan agus melalui wartawan FRN. (Red)