Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Menyelenggarakan Seminar Nasional

TERBARU52 Dilihat

UIN Fas, Kabardaerah.Com-Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu menggelar seminar nasional hari Selasa 27 Februari 2024. Acara ini digelar di Aula Gedung Jamaan Nur Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Anak Praktek Perkuliahan Lapangan (PPL) Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu


Panitia Pelaksana Seminar Zakat Nasional, Jasita Apriani mengungkapkan bahwasanya seminar ini mendapat sambutan antusias dari mahasiswa UIN FAS Bengkulu. Acara Seminar Zakat Nasional ini diikuti kurang lebih 200 peserta .


Peserta itu berasal dari berbagai jurusan di Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu. Seperti Prodi Manajemen Dakwah, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf.


” Alhamdulillah acara ini dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Ridho Syabibi, M.Ag. Pemateri yaitu ustadz Adi Setiawan, Lc, MEI,” ujar Jasita, Selasa, 27 Februari 2024 di Aula Gedung Jamaan Nur UINFAS Bengkulu.(kd)adv