Salah Seorang Mahasiswa UINFAS Memberikan Pemahaman Mengaji Kepada Rekan Mahasiswa Di UINFAS

TERBARU60 Dilihat

UINfas Bengkulu,Kabardaerah.Com-Mengaji bukan hanya sekedar kegiatan belajar membaca dan memahami isi Al-Quran, tapi juga merupakan bagian dari pengembangan diri dan peningkatan spiritual.
Salah seorang mahasiswa yang terlibat dalam bimbingan mengaji memiliki motivasi yang kuat untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang Al-Quran. Mereka tidak hanya belajar bersama, tetapi juga berbagi pengalaman dan mendiskusikan berbagai topik. Mulai dari pelajaran yang mereka dapatkan dari Al-Quran.

Nanda, salah seorang mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengungkapkan bahwasanya bimbingan ini akan dilaksanakan Senin depan dalam lima kali pertemuan.

Dimulai dari hari Senin depan. Hingga mencakup lima kali pertemuan bimbingan. Untuk setiap kali pertemuan bimbingan, akan dihilangkan hari untuk prodi- prodi lain. Seperti BSA, Prodi PGMI, Manajemen Dakwah dan selingkup Prodi- Prodi UINFAS Bengkulu.

“Untuk Prodi KPI itu kami dibimbing langsung dengan bapak Panca. Dan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan bimbingan ini kami sangat terbantu untuk belajar mengaji Alquran. Dan ini salah satu persyaratan untuk mengaji tes gelombang KKN di tahun 2024,” ujarnya Nanda saat diwawancarai di Masjid Al-Faruq, kemarin.(kd)adv