Hari Pertama Ramadhan 1445 hijriah, Pj Ketua TP PKK Tapin Sambangi Rumah Warga Untuk Bersilaturahmi Sekaligus Berikan Paket Sembako

 

Tapin.KabarDaerah.com – Pada bulan suci ramadhan 1445 hijriah yang penuh keberkahan ini,Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Tapin,Kalsel,Masrupah Syarifuddin sambangi beberapa rumah keluarga kurang mampu didaerahnya.

Masrupah Syarifuddin menyampaikan, kunjungannya ke beberapa rumah warga ini,disamping untuk silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus memberikan bantuan paket sembako bagi mereka (keluarga) yang tergolong membutuhkan.

“Ada sebanyak 70 keluarga di Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin,yang kita berikan paket sembako pada hari pertama bulan puasa ini”,terang Pj.
Ketua TP PKK Tapin.Selasa (12/3/2024).

Dikatakannya, selain 70 paket sembako yang diberikan bagi keluarga kurang mampu, pihaknya pun memberikan beberapa lembar pakaian muslimah beserta jilbab untuk perempuan.

Aksi berbagi tersebut dilakukan langsung Masrupah Syarifuddin bersama Tim Pokja 1 TP PKK Kabupaten Tapin kepada puluhan keluarga yang tergolong membutuhkan.

Menurutnya,momen ramadhan 1445 H/2024 M ini sangat tepat untuk saling bersilaturahmi, berbagi dan bertemu langsung menyapa warga.

“Semoga ini bisa membawa kebahagiaan bagi mereka untuk menyambut bulan puasa ramadhan 1445 hijriah saat ini”, ungkap Masrupah Syarifuddin.(Ron).