Dalam Rangka Puasa Di Bulan Suci Rahmadan 1445 H Keluarga Besar IKS.PI Cabang BS Melaksanakan Bukber

BERITA UTAMA, TERBARU3250 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Dalam rangka puasa di bulan suci rahmadan 1445 H keluarga besar ikatan keluarga silat putra indonesia IKS.PI kera sakti cabang Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan berbuka bersama (bukber) guna untuk menjalin silaturahmi sesama saudara seperguruan.sabtu 23/03/2024.

Kegiatan berbuka bersama (bukber) tersebut di laksanakan di salah satu rumah anggota IKS.PI kera sakti cabang Bengkulu Selatan Andini Tresya Fitri di Desa Air Kemang.

Kegitan berbuka bersama tersebut di pimpin lansung oleh salah seorang pembina /pelatih IKS.PI kera sakti cabang Bengkulu Selatan Faizal Hikmah sekaligus yang membaca do,a setelah waktu berbuka tiba.

Saat di temui wartawan Kabar Daerah.Com Faizal Hikmah selaku pembina/pelatih IKS.PI kera sakti cabang bengkulu selatan menjelaskan:
“iya kegiatan berbuka bersama ini bertujuan untuk mendidik adik adik khususnya IKS.PI kera sakti cabang Bengkulu selatan bimbingan saya untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama saudara seperguruan.

Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus bekesinambungan bukan hanya dalam rangka bulan suci rahmadan ini.jelasnya

Apalagi beberapa waktu lalu IKS.PI kera sakti cabang Bengkulu Selatan mengikuti ajang kejuaraan pencak silat piala KEMENPORA RI tingkat kabupaten yang di laksanakan di gedung olahraga GOR Bengkulu Selatan tahun 2023 yang lalu,alhamdulillah dari perguruan kera sakti mendapat juara umum.

Dan untuk beberapa bulan kedepan sehabis lebaran idul fitri 1445 H,IKS.PI cabang Bengku Selatan akan kembali mengikuti kejuaraan pencak silat tingkat propinsi POPDA setelah melaksanakan seleksi peserta beberapa waktu lalu.

Dengan di adakan nya kegiatan cabang olahraga pencak silat IPSI ini kami sangat berharap suport atau dukungan dari pemerintah Daerah Bengkulu Selatan atau dinas yang membidangi kegiatan olaharaga,apalagi dari IPSI Bengkulu Selatan melaju ke propinsi sebagai utusan /perwakilan dari kabupaten Bengkulu Selatan ini.tutup ical.

Hingga berita ini di terbitkan di duga kurangnya dukungan atau suport dari pemerintah Daerah atau dinas yang membidangi di Bengkulu Selatan,terkait kegiatan bidang olahraga dan pencak silat ini khususnya.(dank zhu).