Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Silaturahmi Dengan Awak Media

Lahat.Kabardaarah.Com – Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana ST semakin mendapat dukungan untuk menuju lahat 1 di Pilkada tahun 2024. Hal itu di sampaikan pada saat tatap muka sekaligus silaturahmi dengan awak media di kediamannya Block C Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat, Rabu (03/04/2024).

Banyak hal yang disampaikan Yulius Maulana pada pertemuan tersebut dalam upaya memberikan pemaparan untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Lahat. Diantaranya membuat program kerja yang banyak memberikan dampak positif untuk kemajuan bersama.

“Jika saya diberikan amanah oleh masyarakat di Kabupaten Lahat, ada terobosan yang mendasar. Bukan hanya fisik, tapi yang paling penting adalah Sumber Daya Manusianya (SDM),” lanjut Yulius.

Ia menambahkan, dari sosial masyarakat yang ada sejauh ini dari faktor ekonomi masih banyak yang menyampaikan keluhannya. Untuk itu, kata Yulius, akan menjadi perhatian kedepannya untuk berdialog dengan semua jajaran dimulai dari RW ,RT, kepala desa di Kabupaten Lahat ini
“Keluhan akan kita tampung dan kita masukkan ke dewan yang ada di DPR. Kita yakin, wakil kita akan merealisasikan  keluhan yang dirasakan oleh masyarakat, seperti belum ada lampu penerangan di jalan,”kata Yulius.

Dialog serta penyampaian Adri rekan-rekan media pun langsung mendapat tanggapan serius dari Yulius. Jika amanah itu diberikan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lahat, ia pun akan.membuka sektor untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari berbagai sektor. Seperti membuka sektor pariwisata, usaha mandiri masyarakat.

“Kabupaten lahat saat ini memang terbilang kaya dari sektor tambang. Tetapi batubara tidak selama bertahan. Semakin lama habis. Makanya  kita persiapkan dari sektor lainnya,”demikian Yulius. (Jon)