Kapolda Sumbar Undang Ketua FRN DPW Sumbar, Namun Terhalang Oleh Piket dan Propam

BERITA UTAMA, TERBARU2864 Dilihat

KabarDaerah.com – Entah mana yang benar, saat bertemu Kapolda Sumbar setelah sholat Jumat minggu lalu, ketua DPW Fast Respon Nusantara diundang untuk datang kerumah kediaman Kapolda Sumbar.

Lain perintah atasan lain lagi yang dilakukan bawahan. Sepertinya sudah merupakan hal biasa terjadi di Polda Sumbar. Kurang koordinasi dari piket dengan Aspri Kapolda Sumbar.

Tidak heran jika banyak orang yang kecewa. Harapan ketua DPW FRN Sumbar untuk bisa bersilaturahmi dengan Kapolda Sumbar menjadi terhalang.

Dikatakan katua DPW FRN Sumbar, “Kami ingin bersilaturahmi dengan Kapolda Sumbar, atas undangan Kapolda, namun terhalang Piket dan Propam”, sebut katua DPW FRN Sumbar.

Lanjutnya, “Anggota Polda Sumbar yang lain mengingatkan, kami sudah mengatakan dari Persatuan Wartawan Fast Respon, Counter Polri, piket masih tetap tidak bergeming, mereka sepertinya tidak peduli. Perlu dingatkakn bahwa tidak perlu bahwa tamu yang diundang kapolda selayaknya difasilitasi, jangan justru diabaikan”, tambahnya

Semoga dengan kejadian ini, terbitnya berita ini, diketahui Kapolda Sumbar bahwa ketua FRN  Sumbar telah datang memenuhi undangan tersebut. terkait dengan kedatangan katua DPW FRN Sumbar, dikatakan Propam dan Piket, bahwa Bapak Kapolda tidak menerima tamu lagi, kata propam dan piket rumah Kapolda Sumbar. (Red)