Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat Kerumah Salah Satu Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

DAERAH338 Dilihat

Takalar – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Desa binaan maka Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Polres Takalar, Aiptu Agus melayat kerumah salah satu warga yang meninggal dunia di Dusun Bontomaka, Desa Cakura, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Selasa (30/04/2024).

Tampak Bhabinkamtibmas Aiptu Agus bertemu dan berbincang- bincang dengan keluarga Almarhum Jumakking Dg. Turut (55) dengan memberikan semangat untuk bersabar dan ikhlas atas meninggalnya salah satu anggota keluarganya.

Saat ditemui, Aiptu Agus mengatakan bahwa kedatangannya dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan juga memberikan semangat agar ikhlas dan sabar menerimanya.

“Mendengar salah satu warga didesa binaan yang meninggal dunia maka saya sebagai seorang Bhabinkamtibmas merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan melayat Kerumah duka,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga binaanya.

“diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan Polri semakin meningkat yang pada akhirnya Kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.” ungkap Kapolsek Polsel.

Red.( Team)