Calon Bupati Harapan Rakyat Limapuluh Kota, Safni Sikumbang Daftar Ke Partai PAN.

BERITA411 Dilihat

Limapuluh Kota.KabarDaerah.com – Keseriusan Safni Sikumbang Bakal Calon Bupati Limapuluh kota, yang sangat diharapkan masyarakat untuk memimpin Limapuluh kota ke depan, semakin terlihat. Putra yang berasal dari nagari Sariak Laweh kecamatan Akabiluru kabupaten Limapuluh Kota ini, kini kembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa 30 April 2024 sore.

Chan Datuak Paduko Tuan, didampingi niniak mamak, yang berasal dari Akabiluru dan simpang Sugiran. Menyatakan.

“Sosok Safni Sikumbang dinilai layak memimpin kabupaten Limapuluh Kota ke depan. Track record dan rekam jejaknya dalam memimpin sudah terlihat. Beberapa organisasi telah biasa diketuainya. Dia orang masyarakat yang rendah hati Sebagai pengusaha sukses Safni Sikumbang telah biasa memakai pola kerja keras dan disiplin. Kita butuh orang seperti dia buat membangun Liko ke depan.”kata Chan.Dt Paduko Tuan.

“Insyaallah kita siap untuk mendampingi pak Safni Sikumbang dalam pilkada nanti, mudah-mudahan niat baik ini bisa berjalan dengan sempurna.

Safni Sikumbang memang sangat diharapkan masyarakat untuk jadi pemimpin. Hal Itu terlihat dari banyaknya dukungan dari segala pihak dan daerah di Limapuluh Kota. Semoga niat baik masyarakat dan kita bersama diridhoi Allah SWT,” tambah Chan.

Saat kami tanya kesiapannya, Safni Sikumbang mengatakan, “Kalau masyarakat yang menghendaki. Kita siap mengabdikan diri. Bukti serius saya maju di pilkada kabupaten Limapuluh Kota. Kita mendaftar ke partai PAN hari ini. kata bapak 4anak ini.

“Kita sangat menginginkan perubahan di kabupaten Limapuluh Kota dalam segala bidang. Target kita disamping sektor lain, kita ingin menghidupkan kembali program babaliak ka surau.

Membangun adat salingka nagari serta mengokohkan parik paga nagari yang ada di kabupaten Limapuluh Kota. Kesejahteraan pemangku adat dan agama mesti kita perhatikan dan bangun menurut semestinya.

Bila adat telah baik, dan agama kita sebagai sandi kehidupan kokoh, dan pemangku adat dan agama itu sejahtera, maka negeri kita ini akan mudah mencapai kejayaan ” tambah Safni Sikumbang sesaat setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN.

Sementara itu, sekretaris penjaringan calon bupati Limapuluh Kota dari PAN Arie Mareta mengatakan, sampai saat ini telah 14 kandidat mengambil formulir dan yang telah mendaftar sebanyak 7 orang termasuk Safni Sikumbang.” tutup Ari Marta.

(penulis Edwin.S)