Menghadiri Pernikahan dan Musibah, Yulius Maulana ST Disambut Antusias Masyarakat

Lahat.Kabardaerah.Com – Sosok Yulius Maulana, ST sudah familiar di masyarakat Kabupaten Lahat. Pengalaman di poltik selama 20.tahun semakin membuat beliau tegar mengikuti kontestasi Pilkada. Tahun 2024 ini dengan tekad serta didukung oleh masyarakat menjadi orang nomor satu di Kabupaten lahat.

 

Yulius Maulana ST, merupakan calon Bupati Lahat tahun 2014 ini, dan juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan.

 

Kesibukkan beliau pada hari Sabtu (04/05/2024) menghadiri undangan pernikahan di beberapa tempat. Seperti, di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat, Desa Lahat Tengah, Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat, dan berakhir Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung.

 

Pantauan di lapangan, dari pagi hingga larut malam penuhi undangan masyarakat Kabupaten Lahat. Kuat sekali fisik Yulius Maulana (YM). Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 ini tidak kenal lelah. Setiap hari full kegiatan. Mulai dari undangan pernikahan sampai acara silaturahmi dengan warga. Dari Kota sampai ke Kecamatan dan Desa.Bahkan, ada beberapa undangan yang tidak bisa ia hadir langsung, lantaran keterbatasan waktu. Namun, perwakilan maupun bantuan tetap ia salurkan kepada tuan hajatan.

 

Di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Yulius Maulana disambut warga di sana. Ia disambut dengan tari-tarian persembahan dari Ibu-ibu Desa Gedung Agung. Ada pula yel-yel.

 

“Yulius Maulana… Bupati Lahat!!! Yulius Maulana menang, menang, menang!!!,” teriak ibu-ibu yang menyambut kehadiran Yulius Maulana di Desa Gedung Agung.

 

Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya. Ia juga mohon doa, dukungan, dan izin kepada masyarakat Gedung Agung untuk dapat mengikuti Pilkada Lahat 2024. Ia juga menyampaikan programnya jika diberi restu menjadi Bupati Lahat 2024-2029.

 

“Setuju, setuju, akor,” sahut para ibu rumah tangga yang merasa program yang disampaikan Yulius Maulana sesuai dengan keinginan mereka.

 

Salah satu tokoh masyarakat Gedung Agung,  Erwansyah mengatakan selama ini banyak pemimpin hanya janji namun kenyataannya tidak sesuai, karena itu ia berharap untuk kali ini melalui sosok Yulius Maulana ST semua bisa terlaksana dengan baik.

 

“Saya mendoakan, semoga semua apa yang disampaikan pak Yulius Maulana menjadi kenyataan tidak hanya mimpi,” harapnya. (Jon)