Dari Ketinggian 3.371 Puncak Gunung Sumbing Jawa Tengah Terbentang Spanduk Yulius Maulana, ST

JAWA TENGAH.KABARDAERAH.COM – Dari ketinggian 3.371 mdpl puncak Gunung Sumbing Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, hari ini Senin (6/5/24) jam 10 tadi pagi sejumlah Pemuda asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tergabung dalam Torean Adveture Lahat membentangkan spanduk bergambar Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST.

 

Di antara para Pemuda tersebut, yakni Hilman, Rendi, Gepeng, Ayi, Anggi, Ipal, Febro, Lensi, Bagol, Adi dan Mas Wi yang dengan lantang menyuarakan dukungan pada Yulius Maulana agar memenangkan Pilkada Lahat 2024 beberapa bulan mendatang.

 

“Alhamdulillah, anak-anak dari Lahat sudah tiba di puncak  Gunung Sumbing berkat support dari Bapak Yulius Maulana. Sukses terus untuk Pak Yulius Maulana, Pak Yulius Maulana Bupati kite”, teriak Hilman sambil memegang spanduk Yulius Maulana.

 

Sementara Rendi mengucapkan terima kasih Yulius Maulana Yang  telah berpartisipasi dalam membantu kelancaran misi ekspedisi ini. Nantinya, perjalanan mereka akan teruskan ke Gunung Rinjani, Lombok.

 

“Terima kasih Pak Yulius Maulana atas supportnya  dalam perjalanan kami, meski baru sampai di Gunung Sumbing Jawa Tengah. Yang pastinya, kita akan sampai ke Lombok untuk Pak Yulius. Spanduk Pak Yulius Maulana akan kami bawa ke puncak Gunung Rinjani di Lombok, Pak. Sekali lagi, terima kasih atas supportnya, sukses terus untuk Pak Yulius Maulana”, ungkapnya. (*)