Pemkab Kaur Gelar Rapat Finalisasi Persiapan HUT Ke-21 Tahun 2024

BENGKULU851 Dilihat

Kaur, Kabardaerah.com,-Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur kembali mengadakan Rapat finalisasi Persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke 21 tahun 2024.

Tujuan rapat untuk mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -21 Kabupaten Kaur tahun 2024.

Rapat yang merupakan Finalisasi rangkaian Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri MM dan diikuti jajaran Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD

Sekda Kaur DR.Drs.Ersan Syahfiri MM menyampaikan bahwa seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan Peringatan HUT ke 21 Kabupaten kaur akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan. 

“Untuk kegiatan sesuai kesepakatan masing masing seksi akan dipusatkan di lapangan Merdeka, diantaranya Turnamen Bola voli antar kecamatan, Upacara Peringatan HUT dan Hiburan Rakyat,” Ungkapannya. 

Ditambahkannya, ia juga meminta kepada OPD yang mendapatkan tugas yang sudah di SK kan agar dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan rasa penuh tanggung jawab. 

“Pada rapat finalisasi ini saya berharap kepada OPD untuk dapat memahami tupoksinya dan dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,”tegasnya.

Dikatakannya, dipilih Lapangan Merdeka sebagai lokasi rangkaian peringatan HUT Ke 21 Kabupaten Kaur bertujuan, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta merayakan HUT Kabupaten Kaur ke-21, salah satunya dengan menggelar pesta rakyat. 

“Untuk Turnamen Sepak Bola sesuai pertimbangan dari panitia kita tiadakan dan akan digelar pada peringatan HUT Kemerdekaan RI, untuk peringatan HUT kabupaten kita akan menggelar Turnamen Bola Voli yang akan diikuti 30 tim dari 15 Kecamatan,” Paparnya

Pada turnamen voli yang diikuti oleh 15 tim Putri dan 15 tim putra perwakilan 15 kecamatan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp13.000.000, dengan rincian juara | Putra/Putri Rp3.000.000 juta, Juara II Putra/Putri Rp1.750.000, dan juara III Putra/Putri Rp1.000.000 dan juara IV Putra/Putri Rp750.000.

“HUT Kabupaten Kaur ke-21 akan dimeriahkan dengan  perlombaan bola voli dengan hadiah yang sudah dijelaskan di atas,” Tutupnya. (KD)