GPS Aceh Timur Kembali Santuni Dua Penyandang Disabilitas

TERBARU141 Dilihat

ACEH TIMUR – LSM Gerakan Pemuda Sosial (GPS Aceh Timur) kembali kunjungi dan santuni penyandang Disabilitas di dua Desa dalam Kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur pada Sabtu (24/06/17) sore.

GPS Aceh Timur bersama TKSK Idi Rayeuk Rahmad Hidayat kunjungi rumah Muhammad Haikal (3,8) putra pertama dari pasangan Indra Purnama (31) dan Nur Aida (27) warga Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

“Dengan kondisi cacat tanpa tangan, tidak membuat Muhammad Haikal bocah yang menjadi anak yang manja, Bahkan di usianya yang baru tiga tahun delapan bulan ia sudah dapat dikatakan sebagai bocah yang mandiri” ungkap kagum Reza, pengurus LSM GPS Aceh Timur.

Usai santuni Muhammad Haikal, Tim GPS  Aceh Timur juga menyantuni Daud Zainal (50) warga Gampong Jawa, kecamtan Idi Rayeuk, Ia juga salah satu penyandang disbilitas yang saat ini kondisinya tergolong kepada salah satu keluarga kurang mampu.

TKSK Idi Rayeuk, Rahmad Hidayat mengapresiasi para pengurus GPS Aceh Timur dalam kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas dan Dhuafa, ia berharap segala kegiatan para pengurus GPS agar mennadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat dicontoh oleh Masyarakat dan lembaga lain” Ujar Rahmad Hidayat

Tinggalkan Balasan