Puluhan Ribu Pengunjung Memadati Pantai Pulau Datok

TERBARU95 Dilihat
Padatnya pengunjung Pantai Pulau Datok,dihari kedua lebaran.Senin,(26/06)
Kayong Utara,Kalbar – Sudah menjadi tradisi tahunan memasuki hari ke-2 lebaran Idul Fitri tempat rekriasi Pantai Pulau Datok yang terletak diKabupaten Kayong Utara (KKU) selalu dipadati oleh pengunjung.
 
‎Seperti saat ini,memasuki hari kedua lebaran,Senin,(26/06/2017),Puluhan ribu pengunjung sudah mulai memadati pantai yang pernah dijadikan tempat ajang Sail Karimata tersebut.
 
Pantai Pulau Datok yang merupakan akses tempuhnya mudah dirasakan masyarakat khususnya diKabupaten Ketapang.Tentu sangat diharapkan pemerintah daerah setempat bisa menumbuh kembangkan objek wisata pantai Pulau Datok itu.Terutama untuk fasilitas bagi para pengunjung.
“Ya,kalau bisa pemerintah KKU,karana pantai ini biasa ramai dikunjungi untuk berekriasi agar bisa menambah fasilitas untuk pengunjung,seperti untuk tempat peristirahatan dan yang lainnya”,ungkap,Agus Tina salah satu pengunjung pantai Pulau Datok dari Kabupaten Ketapang.

Pos pengamanan Polres Kayong Utara yang berada didalam area Pantai.
Untuk mengatasi ‎pengamanan padatnya pengunjung dipantai Pulau Datok yang berekriasi sambil menikmati hiburan yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah KKU bekerjasama dengan Front Pemuda Tanah Merah Kayong Utara.Sebanyak 20 personil diperkirakan telah dipersiapkan Polres KKU untuk berjaga-jaga dipos jaga diarea Pantai.(AgsH).
 

Tinggalkan Balasan