​Danrem 011 Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Kipan B Yonif 114

TERBARU115 Dilihat

Blang Kejeren – Masih suasan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melakukan halal bihala dengan keluarga besar prajurit TNI Kompi Senapan  (Kipan) B Batalyon Infanteri (Yonif) 114/Satria Musara, Senin (3/7/2017), bertempat di Kompi Senapan B, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh.
Kegiatan Halal Bihalal dan silaturrahmi tersebut dilakukan  Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dengan para prajurit TNI dan Keluarganya yang berada di Kompi B Kabupaten Gayo Lues, sebagai kepedulian selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa dan juga Pimpinan yang merasa bertanggung jawab kepada seluruh anggotanya.

“Para anggota tersebut adalah prajurit saya dan juga anak-anak saya dan mereka juga adalah tanggung jawab saya, dan sudah kewajiban saya selaku pimpinan maupun orang Tua menemui anak-anaknya, dan selalu berada di tengah-tengah anggota dan keluarganya,” tutur Kolonel Inf Agus Firman Yusmono pada saat silaturrahmi di Kompi Senapan B Yonif 114/Satria Musara. (Rilis)

Tinggalkan Balasan