Ketua DPP JARA Harapkan Irwandi – Nova Realisasikan Janji Kampanyenya

TERBARU87 Dilihat

Pidie – Jelang pelantikan Gurbenur Aceh terpilih, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jarinagn Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Iskandar Ar Rahman, berharap kepada Gurbenur terpilih Irwandi – Nova untuk merealisasikan seluruh janji yang pernah digemakan saat kampanye.

“Diharapkan kepada Pak Irwandi – Nova untuk merealisasikan seluruh janji yang pernah digemakan saat kampanye, termasuk diantaranya program JKA yang merupakan produk andalan yang bisa dimanfaatkan langsung oleh seluruh rakyat aceh” harap Iskandar

Tambahnya lagi, ia berharap kepada Gurbenur terpilih memperhatikan dan memperjuangkan pembangunan aceh dari semua sektor dan wilayah aceh sehingga tidak terjadi diskriminasi pembangunan.

“Kami mengharapkan kepada Gubernur Aceh terpilih untuk lebih memperhatikan kesejahteraan rakyat Aceh. Masih banyak rakyat Aceh yang membutuhkan sentuhan Pemerintah Aceh kedepan melalui kebijakan dan program -program yang pro rakyat” ujar iskandar saat diwawancarai di Saka Cafe Sigli.

Lebih lanjut ia berharap kepada Irwandi – Nova untuk mengatasi persoalan narkoba yang marak dikalangan masyarakat aceh, mulai dari pelajar, mahasiswa, pemuda, penegak hukum dan juga para pejabat. Ia berharap perihal tersebut harus diberantas sampai ke akarnya, dengan melibatkan semua elemen masyarakat, baik LSM, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta memberdayakan ketua pemuda gampong sebagai relawan narkoba di bawah pembinaan dispora aceh atau bnp aceh.

“Kami harap dalam pemerintahan Irwandi – Nova para insan pers lsm dan ormas harus mendapatkan perhatian penuh pemerintahan aceh ke depan, jangan menggap mereka sebagai ancaman tetapi mereka sebagai mitra kerja dan kontrol sosial dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakya aceh” tutup Iskandar.

Tinggalkan Balasan