​Danrem 011, Kipan B Yonif 114 Gunakan Naluri dan Pengamanan

TERBARU56 Dilihat

Blang Kejeren – Mencermati situasi dan kewaspadaan, diharapkan kepada seluruh prajurit TNI Kompi Senapan  (Kipan) B Batalyon Infanteri (Yonif) 114/Satria Musara harus peka terhadap situasi yang terjadi serta insting naluri dalam pengaman baik itu Satuan mupun pengamanan tubuh (perorangan) dan keamanan/kenyamanan bagi masyarakat agar tidak perlu menjadi paranoid ketakutan yang berlebihan namun agar tetap waspada dan tetap bekerja seperti biasa.
Hal itu disampaikan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono pada saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI Kompi Senapan B Yonif 114 /Satria Musara dan keluarganya,  Senin (3/7/2017), di Markas Kompi Senapan B Yonif 114/SM.

Selain itu Danrem 011 berpesan, kita ketahui bersama dan melihat, banyak kelompok-kelompok yang sudah melancarkan beberapa aksinya, dengan cara menggunakan bom bunuh diri, maupun dengan cara lainnya, dari itu, dengan adanya para prajurit terus meningkatkan berlatih dan belajar, diharapkan Deteksi dan Cegah Dini harus dipertajam, teruslah belajar dan berlatih untuk mempertajam kemampuan, sehingga para prajurit dapat mengetahui tentang bangsit yang beredar.

“Kita harus waspadai situasi dan gerak-gerik orang yang mencurigakan. Kita harus siap siaga. Semua jaringan deteksi dini. Cegah dini kita siapkan. Antisipasi itu di manapun kita berada, karena kita tahu musuh akan muncul apa bila kita lengah. Semua prajurit TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa harus selalu waspada dan siap siaga untuk deteksi dini, dan selalu siap kapan saja untuk digerakan” ujar Danrem. (Rilis)

Tinggalkan Balasan