Hadiri Peresmian Dayah Bustanul Inayah, Linud Akan Bantu Alat Berat Untuk Bersihkan Alur

TERBARU94 Dilihat

Aceh Timur – Hadiri Peresmian Dayah Bustanul Inayah, wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un atau akrab disapa Linud dalam program 100 hari kerja, akan bantu alat berat untuk membersihkan alur di belakang komplek Dayah tersebut pada Rabu (26/7/2017).

Perihal tersebut disampaikan wakil Bupati Aceh Timur kepada Camat Ranto Peureulak, Saiful, SE disela – sela acara Peresmian Dayah Bustanul Inayah pada hari Rabu lalu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak wakil Bupati Aceh Timur yang telah bersedia untuk merealisasikan keinginan masyarakat, dalam hal bantuan alat berat untuk membersihkan alur di belakang komplek Dayah” ujar Camat Ranto Peureulak, Saiful, SE dalam sambutannya.

Dalam perihal penambahan fasilitas berupa balai pengajian didayah tersebut, camat Ranto Peureulak mengatakan hal tersebut akan dikoordinasikan kembali dengan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur nantinya dan juga akan dipakai sedikit dari Dana ADG sesuai dg ketentuan, peraturan dan perundang – undangan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan