Partai Solidaritas Indonesia Optimis Tempatkan Kadernya Di Pileg 2019

POLITIK, TERBARU1911 Dilihat

Aceh Utara – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Utara, baru saja menyelesaikan serangkaian kegiatan serah terima Atribut dan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada pengurus DPC Se – Kabupaten Aceh Utara.

Ketua DPD PSI Aceh Utara, Khaidir Tarmizi menyampaikan bahwa, distribusi KTA dan Atribut ini dimulai sejak 15 – 31 Juli 2017 di Basecamp PSI Aceh Utara di Jalan Banda Aceh – Medan, Desa Trieng Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

“Kegiatan penyaluran Atribut dan KTA secara simbolis di distribusikan kepada pengurus masing-masing DPC, yang nantinya secara serentak melakukan pembagian langsung kepada seluruh anggota,” kata Khaidir, S.Kom., Selasa (02/8/2017).

Seperti diketahui kabupaten Aceh Utara terdiri dari 27 kecamatan yang merupakan daerah dengan jumlah penduduk terbesar di Aceh. Laporan KIP Aceh Utara 2017 merilis sebanyak 420.480 jiwa tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada 2017.

Khaidir optimis dengan semangat muda yang kini mengisi setiap struktur dan anggota PSI disetiap kecamatan serta gampong di Aceh Utara, partainya mampu bersaing dengan menempatkan kader-kader terbaik di Pemilu legislatif 2019 nanti.

“Dengan berakhirnya rangkaian acara penyerahan KTA dan atribut, kami berharap dapat segera bergerak ke tahap selanjutnya seperti perekruitan bakal calon legislatif untuk Pemilu 2019, yang InsyaAllah akan dibuka akhir Agustus 2017 ini,” katanya. (R)

Tinggalkan Balasan