7 Peserta asal tidore Lulus Seleksi Akademik Calon Praja IPDN  2017

TERBARU119 Dilihat

 

TIDORE,kabardaerah.com-Terdiri 30 peserta  asal Maluku Utara dinyatakan lulus, yang mengikuti tes sebanyak 35 orang  dan 5 orang tidak lulus. dalam akademis pada seleksi,  penerimaan calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun ajaran 2017/2018.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan Drs. Sura Husain mengemukakan hal itu kepada sejumlah awak media di Kantor Walikota Tidore Kepulauan,Selasa(29/8)

Drs. Sura Husain menjelaskan, dari 35 peserta capra IPDN asal Maluku Utara tersebut hanya 30 peserta saja yang dinyatakan lulus dalam ujian seleksi di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Jatinangor – Jawa Barat dan 5 peserta dinyatakan tidak lulus yakni 2 peserta asal Tidore dan 3 peserta asal Ternate.

“Untuk kota Tidore ada 9 peserta yang ikut seleksi, 7 dinyatan lulus dan 2 peserta tidak lulus yakni dari Kelurahan Soasio Yusri Do Dasim
ganguan kesehatan varicocele sedang  dan Humairah Jamaludin
gangguan kepribadian schzoid”ungkap Sura.

Lanjut dia,kelulusan ini berdasarkan surat keputusan Mendagri Nomor 810-439 Tahun 2017 tentang penetapan peserta seleksi yang lulus tes penentuan akhir pada seleksi calon praja tahun 2017.(HD)

Tinggalkan Balasan