Mobnas Camat Merah Dua Terjun Ke Parit

TERBARU1655 Dilihat

ACEH.KABARDAERAH.COM- Mobil yang dikendarai Camat  Merah Dua T. Safrizal 36 tahun terjun ke parit tepatnya di jalan Medan – Banda Aceh Desa Meunasah Jurong, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Kecelakaan itu diduga akibat korban hilang kesadaran saat berkendara.

Kasat Lantas Pidie, Rina Bintar, pada Sabtu, (4/11) membenarkan kejadian tersebut. ” Benar Camat Meurah Dua mengalami kecelakaan tunggal pada Jum’at (03/11) sekitar pukul 10.15 WIB. Dalam kecelakaan itu tersebut warga Desa Meunasah Pupu, Kecamatan Ulim, itu mengalami luka cukup parah,” katanya.

Rina menjelaskan, Camat Meurah Dua mengedarai mobil dinasnya merek Avanza dengan Nomor Polisi BL 153 0. Korban mengalami luka robek di kepala sebelah kiri. Pada lokasi kejadian perkara mobil kehilangan kendali, sehingga terjun ke parit sebelah kanan jalan.

Sementara itu, korban yang menjabat sebagai Camat Meurah Dua T. Safrizal mengaku menjalakan kendaraan dengan kecepatan sedang.  Kendaraan dijalankan dalam kecepatan biasa saja, kemudian padangannya menghitam.

” Saya secara mendadak kehilangan kesadaran. Saya baru sadar setelah berada di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Umum Pidie Jaya,” jelasnya.*

(Hasbuh)

Tinggalkan Balasan