Puluhan Lurah dan Kepala Desa se-Barru Plesiran ke Solo

TERBARU59 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Puluhan Kepala Desa dan Lurah se- Kabupaten Barru terbang ke Solo dalam rangka menambah wawasan studi banding tentang Program desa dan kelurahan.Mereka berangkat Rabu pagi (06/12/2017).

Keberangkatannya selain bersama Kepala Bagian Pemerintahan (BMPD) Drs Nasaruddin juga bersama Bupati Ir Suardi Saleh, juga bersama dengan para Camat Se-kabupaten Barru. Kepala BPMD Kabupaten Drs Nasaruddin yang di hubungi melalui telpon dengan no hp 0813421833XX, belum bisa di konfirmasi.

Kepala Desa Corawalie Ilyas Banno yang di hubungi melalui telpon kepada Wartawan membenarkan,  ada puluhan Kades, lurah dan Camat ikut dalam studi banding ini, selama Empat hari, Insya Allahpulang pada hari Sabtu pagi.

Ilyas Banno menanbahkan , bahwa ada beberapa kota kita kunjungi di antaranya kota Sola, selama satu hari, dan Kota Jogja selama dua hari.

Lanjut Ilyas Banno,  studi banding ke desa percontohan, baik di Solo, Jogja, Sehingga sepulang dari studi banding, dapat dipraktikkan di desa masing-masing.

(Iwan Taruna)