Agam Body Contest 2018 Bakal Dihelat Februari

BERITA UTAMA, TERBARU106 Dilihat

Sumbar.Kabardaerah.com- Dalam rangka menyemarakkan pergantian tahun dan mendorong generasi muda dalam hidup sehat dengan berolah raga, sebanyak tiga club fitnes di Lubuk Basung, mengadakan kegiatan Agam Body Contest 2018. Kegiatan itu juga salah satu cara mendorong bibit atlet di Agam Untuk Porprov.

Ketiga club fitnes tersebut adalah Fitnes Tangan Mas, Dedi Fitness dan Macam Fitnes Club. Iven ini merupakan kali ketiga di Laksanakan di Lubuk Basung. Turut bekerjasama dengan Pabbsi Kabupaten Agam.

Ketua Panitia Agam Body Contest 2018, Asrial didampingi sejumlah panitia, M Arnis, dan Eka, Kamis (25/1) mengatakan, secara prinsip kegiatan ini bermaksud membentuk generasi muda yang sehat jasmani, kreatif serta jauh dari hal-hal yang negatif, seperti Narkoba.

Selain itu ini juga ranah untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah. Sejauh ini Agam Body Contest 2018 mendapatkan dukungan banyak pihak, salah satunya langsung dari Kapolres Agam.

” Kegiatan direncanakan pada 3 Februari di Gor Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung. Peserta se Sumbar, Riau dan Jambi. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan kawan-kawan dan dukungan sejumlah Sponsor,” jelasnya.

Menurut Asrial, syarat peserta belum perna menjadi bintang iklan dan belum pernah menjuarai dalam acara ultimate Body Contest (UBC). Laki-laki Usia minimal 18 tahun, pengunjung tidak dipungut biaya. Ada tiga Klas yang dipertandingkan, New Muscle, Midsle Muscle, profesional Muscle.

” Sejumlah peserta dari sudah ada yang mengkonfirmasi untuk ikut serta, baik yang di Sumbar, maupun yang berada di Provinsi lain. Calon peserta bisa menghubungi no 081374287382 untuk informasi lebih lengkap,” jelasnya. ***

(gunawan/rel)