Ada Warung Pijat Esek-Esek Beroperasi Siang Hari di Bukittinggi

BERITA UTAMA, TERBARU193 Dilihat

Sumbar.Kabardaerah.com — Setelah diintai selama sepekan, sepasang pria hidung belang dan wanita paruh baya tertangkap tangan aparat diduga sedang berbuat mesum di salah satu kamar di warung yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Bukitinggi Selasa (30/1).

Merak aksi melakukan aksinya di sebuah warung pijat plus-plus yang diduga melayani transaksi seks digerebek Satuan Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) Bukittinggi.

CR, wanita paruh baya asal Indramayu, Jawa Barat diciduk aparat berduaan dengan pria hidung belang berinisial KS, 34. Saat digerebek keduanya hanya memakai pakaian dalam.

Kepala Seksi Operasional dan Pengendalian Dinas Satpol PP Bukittinggi, Dodi Andresia menuturkan warung pijat plus-plus tersebut sudah meresahkan warga sekitar. Sementara seorang Ibu rumah tangga (IRT) yang diduga sebagai pemilik warung pijit ini merupakan pemain lama yang sudah berulang kali terjaring aparat.

“Yang punya warung ini sudah membuka usaha seperti ini sejak tahun 1991. Dulunya ada di kawasan Birugo. Namun delapan tahun belakangan ini baru pindah di kawasan Benteng. Pemilik warung sudah sering tertangkap aparat,” jelas Dodi.

Adapun CR, wanita paruh baya saat ditanya wartawan enggan berkomentar banyak mengenai keterlibatannya dalam warung esek-esek itu. Dia juga tidak mau menyebutkan umur dan nama lengkapnya.

“Pengakuan wanita ini saat ditanya dia sudah melayani hubungan seks kepada pelanggannya hari ini satu kali,” beber Dodi.

Pasangan ini serta pemilik warung kini masih ditahan di Kantor Disatpol PP Bukittinggi untuk proses selanjutnya. ***

(gunawan/rel)