Hasil UAN SMA Lulus 100%, Kepsek Dipikul Siswa Sambil Konpoi

Papua, Kabardaerah.com – Hasil Ujian Akhir Nasional (UAN) serta Ujian Akhir Sekolah (UAS) siswa SMA N 2 DOGIYAI diumumkan lulus 100% persen oleh kepala sekolah SMA N Dogiyai Freedy Yobee, pada siang hari kamis (3/5).

Fredy menjelaskan jumlah keseluruhan guru yang mengikuti UAS dan UAN.

“Siswa yang ikut peserta dalam ujian nasional tahun ini berjumlah 160 siswa tetapi, dua siswa yang bermasalah, satu nama dobell, juga di luluskan sedangkan satu yang keluar data dari SMA N 2 TIGI juga lulus.
Data yang benar di pertahankan dan salah akan di keluarkan dari provinsi papua maka coret siswa tersebut tetapi juga lulus dari SMA N 2 tigi,” ungkap yobee, kamis (3/5/2018).

“Siswa yang benar ikut ujian nadional berjumlah 160 siswa asal SMA N 2 Dogiyai semua lulus 100% persen. Tugas guru mulia seluruh dunia. Tugas guru manusia yang tidak beragama mau menjadikan beragama,” tambahnya.

Selain mengkui tugas sebagai guru merupakan pekerjaan yang mulia. Ia berharap kelak siswa masih bisa mengingat jasa-jasa guru.

“Guru yang mengajar,menabdikan dan mendidik siswa selama 3 tahun tuhan akan membalas pelayanan, kebaikan, kasih sayang terhadap siswa SMA N 2 Dogiyai Papua,” Tutup yobee.

(Pewarta: Yesaya Goo)
(Editor: Admin)