Bayi Tidak Berdosa Dibuang Orang Tuanya Dikebun Tidak Jauh Dari Rumah Warga

KRIMINAL62 Dilihat

JABAR.KABARDAERAH.COM – Warga digegerkan dengan penemuan Bayi Perempuan di kebun, tidak jauh dari rumah salah satu warga, di Kampunv Pasitgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Minggu (10/3), kemarin. Bayi perempuan yang masih berusia kurang lebih sekitar 5 hari dan Bayi ditemukan sekitar 18:30 Wib, Senin (11/3/19).

Berawal dari suara tangisan seorang Bayi, yang terdengar oleh salah 1 ( satu ) warga, Rt 06/01, yang bernama Neneng Jumiati. Sumber suara tersebut berasal dari sebuah kebun yang tidak jauh dari rumah Neneng. Saksi pun dengan segera melaporkan kejadian tersebut kepada saudara Roji selaku Rt setempat.

Selanjutnya Roji bersama warga lain nya mencari sumber suara bayi tersebut dan akhirnya warga pun menemukan sesosok Bayi dalam keadaan hidup yang di bungkus di dalam kardus.Bayi perempuan tersebut pun segera dievakuasi oleh Roji ke rumahnya.

Sementara salah 1 ( satu ) saksi lain nya ( Ari Gunawan ), yang berada di TKP melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal yang diduga sebagai pelaku pembuangan bayi tersebut.

Saksi ( Ari Gunawan ) bersama warga lain nya melakukan pengejaran kepada laki-laki tersebut, namun karena jarak yang jauh sehingga orang tersebut berhasil melarikan diri. Diduga orang tersebut menyebrang sungai Cisadane ke arah Kampung Carampulang kecamatan Dramaga. ***

(Yanguji)