Rumah Pengepul Minyak Dilalap Sijago Merah

LIPUTAN KHUSUS27 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin pribahasa itu tepat seperti yang  dialami Pak Gondrong (36) beserta Pak Burhan, warga Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang-Pematang, Kabupaten Mesuji.

Pasalnya, isteri dan anaknya sedang tertidur pulas siang hari, tiba-tiba rumahnya terbakar, beruntung istri  beserta anaknya selamat meskipun barang miliknya ludes dilalap si jago merah  pada pukul 12:00 WIB, Minggu (28/4/19).

Menurut keterangan tetangganya, saat kejadian istri Pak gondrong beserta anak sedang tidur siang dan tidak mengetahui kalau rumahnya terbakar, untung ada warga yang segera membangunkan istri pak Gondrong, api belum terpadam sampai rumah ludes dan kini rumah tetangganyapun dilalap sijago merah. Masyarakat setempat lagi berusaha memadamkan sijago merah dengan peralatan seadanya yang menjalar di rumah Pak Burhan pada pukul 13:16 wib.

“Ya saat kejadian istri dari Pak Gondrong beserta anaknya tidak mengetahui rumahnya terbakar, sontak saja warga langsung kumpul dan berusaha membantu istri dari pak gondrong,” jelas warga setempat.Dalam kejadian itu menurut warga tidak ada korban jiwa serta berapa kerugian atas kebakaran ini belum diketahui, atas kejadian ini, istri dari Pak Gondrong terlihat shock akibat rumahnya terbakar dan tidak bisa dimintai keterangan, sedangkan barang-barang miliknya semua ludes terbakar tak tersisa.

“Semua barang milik Pak Gondrong terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan dan kita belum tahu persis apa penyebab dari kebakaran rumah milik Pak Gondrong, karena istri Pak Gondrong masih Shock, bahkan Pak Gondrong tidak ada ditempat, jadi saya belum tanya lebih detail,” terangnya warga.

Sampai berita ini diorbitkan, sang pemilik rumah Pak Gondrong tidak ada ditempat dan mobil pemadam kebakaran pun belum datang kelokasi kejadian pada pukul 13:16 wib. ***
(Yanguji)