Driver PASS Mengadakan Penyantunan Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

DAERAH51 Dilihat

SUMUT.KABARADAERAH.COM –Persatuan Antar Silaturrahmi Supir (PASS) bertempat di Jl. Paku/baut, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, tepatnya di rumah kediaman Safaruddin, mengadakan sosialisasi antar pengurus dan anggota PASS yang diisi dengan acara arisan, Penyantunan Anak Yatim dan Kaum dhuafa sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan Para Driver yang bergabung dalam organisasi PASS ini sudah diadakan selama 7 (tujuh) kali. Selain Para Pengurus inti, Penasehat PSS juga hadir. Dan kali ini, PASS juga menghadirkan seorang Al Ustadz (Suhud Tambunan, S. Ag) untuk mengambil berkah dalam acara dengan membawakan doa dan tausiah baik untuk kesuksesan acara maupun untuk kegiatan-kegiatan PASS selanjutnya.

Sedangkan Ketua PASS Tumarno dalam kata sambutannya mengatakan “Kegiatan Sosialisasi ini untuk menambah silaturahmi antar pengurus dan anggota di lingkup area Kota Medan, agar tetap kompak dan saling perduli baik antar pengurus dan para anak yatim dan kaum dhuafa dengan program memberi tali asih PASS kepada yang membutuhkan sesuai yang telah diajarkan dalam Al-Qur’an. Sedekahkanlah sebahagian hartamu dengan bersedekah tidak membuat kamu miskin tapi akan melipat gandakan rizkiy mu” terangnya dalam kata sambutan, dilansir dari media Suaramediasumut.com, Senin (29/4/19).

Senada dengan itu, humasy PASS Bung Saparuddin saaat diwawancara kraw media mengatakan “Acara ini dilaksanakan dalam rangka penutupan akhir Tahun sebagai bentuk program kegiatan  sosialisasi serta komitmen seluruh anggota  berserta pengurus anggota Persatuan Antar Silaturahim Sopir (PASS) jelas HUMAS dan Pengurus acara kepada kraw media. ***

 

 

(Yanguji/suaramediasumut)