Lebaran Rumah Bumbu Ratna Laris Manis

DAERAH700 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Hari raya idul fitri adalah hari yang ditunggu tunggu oleh insan muslim di berbagai belahan dunia setelah sebulan berpuasa. Menyambut hari raya, berbagai persiapan pun dilakukan. Mulai dari bersih bersih rumah, baju baru hingga menyiapkan masakan masakan pilihan yang biasanya hanya ada di hari raya.

Masakan khas hari raya, sekarang ini sudah tidak perlu repot dan kuatir bumbunya gak pas atau gak sesuai selera, karena sudah ada Rumah Bumbu Ratna, bumbu instan yang sudah teruji dan sudah lengkap perizinan dari Dinas Kesehatan dan MUI.

“Bumbu yang Kami siapkan ada 12 varian saat ini, coto makassar, pallubasa, nasu likku, rawon, kari, opor, toppa lada, konro, rendang, sop saudara, sambal goreng dan soto ayam yang tersedia sepanjang tahun, bukan cuma di hari raya saja,” kata Abdul Wahab owner Rumah Bumbu Ratna.

Banyak teman-teman yang membawa bumbu sebagai bekal perjalanan dan di perantauan. Abdul Wahab yang juga member Unicorn Entrepreneur Association menyampaikan bahwa bumbu instan khas Makassar ini.

“Sangat layak dikirim keluar negeri sekalipun, pastinya dengan packingan khusus agar tidak rusak selama di perjalanan. Jadi bagi teman-teman yang rindu masakan kampung tidak perlu kuatir lagi dengan adanya bumbu instan ini,” katanya.

Pihaknya mengaku terus mengadakan inovasi yang memanjakan pelanggan-pelanggan Kami dengan adanya wadah asosiasi yang terus berfokus pada kemajuan member-membernya. **

(Ifah)