Polres Mesuji Melakukan Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

DAERAH104 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Humas bag ops Polres Mesuji, beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu memberi bantuan kepada lansia dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres.

Kegiatan baksos lansia dlm rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini memberikan santunan kepada orang tua jompo atau lansia dan orang tak mampu, baksos lansia dilakukan pada hari ini, Senin (1/7/19).

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, maksud dan tujuan baksos merupakan giat silaturahmi kepada Masyarakat dan merupakan kepedulian Polri Polres Mesuji terhadap orang tua dan Masyarakat kepada Polri. Selain itu mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Way Serdang, Kata Komandan Kapolres AKBP Edi Purnomo.

“Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan dapat dirasakan untuk Masyarakat banyak.

Secara simbolis santunan diberikan kepada Tiga orang lansia atau orang jompo di Kecamatan Way Serdang Mesuji Lampung. Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengalokasi 1000 paket untuk warga miskin dan orang tua jompo atau lansia.

Santunan langsung diserahkan Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo didampingi ketua cabang Bhayangkari Mesuji Wakapolres, Kasat Bimas, Kapolsek Way Serdang, turut diikuti oleh tokoh Agama, tokoh Masyarakat.

“Atasnama Masyarakat Kecamatan Way Serdang, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mesuji beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada warga kami. Kegiatan ini benar-benar sangat bermanfaat dan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” komentar Yatemi warga Way Serdang setempat.

(Dwichayono/Yanguji)