HUT Bayangkara Ke-73, Polres Agam Ganjar Masyarakat Dengan Penghargaan

TERBARU85 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Agam beri penghargaan kepada dua orang warga Agam saat pelaksanaan upacara bendera di halaman Polsek Tanjung Mutiara, Rabu (10/7).

Adapun dua warga Agam yang menerima penghargaan itu masing-masing bernama Rasti Butet asal Maninjau dan Jamil asal Tiku.

Penghargaan yang diserahkan Polres Agam kepada dua warga Agam tersebut dikarenakan dedikasi mereka atas tugas Kepolisian Republik Indonesia.

Selain penyerahan penghargaan, pada upacara yang dipimpin langsung Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi, SIK, juga dilangsungkan pemusnahan barang bukti seperti miras berbagai merek, senjata mainan, dan mesin jakpot.

Usai pelaksanaan upacara bendera, perayaan HUT Bayangkara ke-73 di Agam dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan nasi tumpeng.

Upacara HUT Bayangkara ke-73 di Agam dihadiri oleh Bupati Kabupaten Agam, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Kepala Pengadilan Negeri Lubuk Basung,  Dandim 0304 Agam, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Basung, dan ratusan personal upacara dari berbagai elemen.(KD)