Kona FC Juarai Open Turnamen Pesat Gatra 93 2019

TERBARU93 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Kesebelasan Kona FC dari Payakumbuh, berhasil menjuarai Open Turnamen All Star Pesat Gatra 93 ke III setelah menang tipis 1-0 dari kesebelasan Legend FC Padang Panjang, Selasa (09/07) di lapangan bola kaki Saruaso, Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar.

Sejak awal pertandingan final itu, kedua kesebelasan tampak saling serang untuk mencari kemenangan, bahkan setiap kesebelasan yang diperkuat oleh pemain All Star di daerah masing masing memperlihatkan ketangguhan kedua penjaga gawang yang jatuh bangun menyelamatkan pertahanan.

Hingga babak pertama, skor kacamata masih bertahan, dan berawal dari umpan pemain tengah Kona FC, pertengahan babak ke II berhasil membobol gawang Legend FC.

Ketua Pelaksana Open Turnamen All Star Pesat Gatra 93 ke III Efendi Intan Gagah menyebutkan, jika kegiatan ini merupakan pertandingan bola kaki antara pemain All Star yang ada di daerah itu, bahkan gelar ini dilaksanakan di Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Sebanyak 12 tim kesebelasan se Sumbar ambil bagian dalam open turnamen ini, bahkan secara marathon seluruh pihak sudah membantu melaksanakan suksesnya acara ini,” ucap Efendi, Rabu (10/9)

Pada kesempatan itu, Efendi mengucapkan terimakasih kepada management PT. Pesat Gatra 93 yang sudah mendukung penuh kegiatan ini, sejak dari awal hingga akhir turnamen ini.

“Ini merupakan komitmen CEO PT. Pesat Gatra 93, Rival Pribadi yang selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang ada di daerah ini, sebagai putra daerah Tanjung Emas kami berharap kedepannya, kegiatan ini akan dipersiapkan lebih matang lagi,” sebutnya. **

(Bdoy)