Wisata Paling Terpopuler di Purwakarta, Taman Batu Sediakan Camping Ground Untuk Pengunjung

TERBARU225 Dilihat

KABARDAERAH.COM – Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, saudara, teman bahkan orang yang tersayang, pergi ke salah satu tempat wisata paling terpopuler yang berada di sebuah kota Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Wajib mencoba mengunjungi tempat Wisata Alam Taman Batu ini yang tak pernah sepi pengunjung, meski bukan hari libur bahkan orang luar kota maupun dalam kota berkunjung berwisata ke tempat wisata ini.

Tempat Wisata Alam Batu ini, selain keindahan alam nya dengan ciri khas bebatuan yang tersusun rapi, air dalam kolam untuk renang di wisata ini, bersumber dari mata air murni alami yang jernih berasal dari mata air pegunungan.

Menariknya di Wisata Alam Taman Batu ini, sudah menyediakan tempat fasilitas lengkap sekaligus keamanan bagi pengunjung yang tertarik dan minat Camping Ground di area dalam wisata Alam Taman Batu indah.

Melansir dari Sosial Media atau Sosmed resmi akun instagram Taman Batu Purwakarta dalam unggahan postingan, pada Minggu 5 Juni 2024 tiga hari yang lalu.

Mengumumkan bahwa di Wisata Alam Taman Batu, selain terdapat kolam renang dengan air murni dan jernih telah menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjung yang minat untuk Camping Ground bersama komunitas atau club.

“Tersedia juga Camping Ground untuk Family Gathering atau Komunitas Gathering, salah satunya contohnya malam ini sudah di bokeed untuk acara Club YMCI- Jupiter MX,” tulisnya.

Nah, bagi yang ingin berlibur dan berwisata ke tempat Wisata Alam Taman Batu ini, pihak pengelola juga menerangkan jika tertarik minat Camping Ground bersama Organisasi, Komunitas atau Club, sebelum berkunjung ke objek wisata ini, lebih baiknya melakukan reservasi atau pesan terlebih dahulu.

“Jika tertarik buat acara di Camping Ground kami, bisa reservasi by WA ya! Kontak sudah ada di Profile,” terangnya.

Sebagai informasi tambahan Jangan lupa ya! reservasi dulu ,anda juga bisa langsung hubungi pihak pengelola Wisata Alam Taman Batu, kepoin ajah akun instagram resminya di https://www.instagram.com/tamanbatu.purwakarta?igsh=ZGYxdW51Y281aG13. *** (Eq)