Bhabinkamtibmas Pantau Pembangunan Serta Penggunaan DD di Desa Binaanya

LIPUTAN KHUSUS228 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Sehubungan telah dikucurkan Dana Desa yang cukup besar dari pemerintah maka perlu dilakukan pengawasan sehingga tidak sampai terjadi penyelewengan dalam penggunaannya.

Untuk mencegah agar tidak terjadi penyelewengan maka Bhabinkamtibmas Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Polsek Simpang pematang Briptu Agus Stiawan Sudirman, selalu melakukan giat sambang di Desa Binaannya sambil melakukan pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa.

“Sekarang ini sedang dilaksanakan pekerjaan pembangunaan Rijid Beton jalan Desa Simpang Pematang Rk 02, maka  saya selaku Bhabinkamtibmas perlu melakukan pengawasan pembangunan itu sekaligus dengan penggunaan Dana Desa. Kita berharap agar tersalur semua penggunaannya sehingga apa yang kita telah perbuat dapat terlaksana dengan baik serta dapat dinikmati haqsilnya oleh Masyarakat,” harap Briptu Agus Stiawan Sudirman, Rabu (10/9/19).

Kapolsek Simpang Pematang menuturkan “Pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif dan melekat ke Desa binaan masing-masing untuk mengawasi penggunaan Dana Desa sehingga tidak sampai terjadi penyimpangan,” tutur Kompol Basri Wasip. ***

(yanguji)