Polres Membentuk Tim Untuk Ungkap Sesosok Mayat Wanita Yang Menghebohkan Warga Tengah

KRIMINAL45 Dilihat

SUMSEL.KABARDAERAH.COM – penemuan sosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya sempat menghebohkan warga tengah, di Talang Kemiling, Dusun Selibar kelurahan selibar Kecamatan Pagaralam Utara.

Wanita yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun ini, ditemukan aris warga setempat yang tengah mengambil rumput untuk pakan ternaknya, dikutip dari krsumsel, Selasa (6/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sedangkan Di lokasi jasad perempuan yang ditemukan terbujur bersimbah darah ini, dan juga terlihat banyak lukak lebam bekas hantaman, namun mayat diperkirakan lebih dari 6 jam dari waktu ditemukan.

Wanita tersebut banyak mengunakan asesoris gelang perak dan cincin, serta ditemukan masih menggunakan baju bermotif bewarna coklat, mengenakan jeans biru, Tak jauh dari lokasi jasad wanita ini juga ditemukan kerudung bermotif coklat dan sandal diduga milik korban tewas.

Dia menuturkan jika jasad inu ditemukan dalam kondisi lehernya tergorok dan darahnya sudah terlihat kering. “Dari keterangan warga sekitar lokasi, jika jasad perempuan tersebut bukanlah warga sekitar,” ujar dia.

Menurut keterangan, Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herri Widodo melalui Kanit Reakrim, Ipda Ramdani kepada Pagaralam Pos mengatakan, untuk sementara korban diduga dibunuh dilihat dari kondisi luka yang dialami korban.

Kini Polres telah membentuk tim guna mengungkap identitas wanita tersebut, dan mengumpulkan informasi, yang terkait kasus yang menghebohkan ini. ***

(Krsumsel/Yanguji)