Kantor DPC BPPKB Diserang Sekelompok Orang Tidak Dikenal Sambil Membawa Sajam

KRIMINAL59 Dilihat

BANTEN.KABARDAERAH.COM- Pada hari Jumat 25 Oktober 2019 telah terjadi penyerangan ke kantor DPC BPPKB Banten daerah tanah Abang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam.

Pada awalnya ada beberapa orang tidak di kenal mendatangi kantor kami yang dengan alasan mencari ketua kami, saya bilang tidak ada ketua tapi datang kembali orang tidak di kenal masuk ke kantor kami sambil ngacak-acak karena orang tidak di kenal mereka membabi-buta sambil membawa senjata tajam sampai saya juga kena senjata tajam dan teman kami juga kena senjata tajam setelah mereka pergi saya dan teman saya sempat melapor ke pihak berwajib, ujar Triyarso Subang salah satu anggota DPC BPPKB.

Lanjut Triyarso Subang menjelaskan, salah satu anggota atau kawan kami bernama kliwon Sunaryo beralamat Jakarta 07 April 1963 Johar baru, luka bacok di kedua tangan dan jari tangan kiri putus atas tragedi itu.

Pihak kepolisian dari tanah Abang langsung datang ke TKP, menurut keterangan saksi yang di wawancara awak media kabardaerah Fikri, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17:45 wib. Salah satu anggota DPC BPPKB memang benar ada beberapa orang tidak di kenal mengacak-acak kantor dan mencari ketua DPC, ada sekitar 10 orang mendatangi kantor. Mereka membawa senjata tajam kalau dari pengelihatan saya, orang yang tidak di kenal ini membawa parang, golok, samurai dan sajam lainnya.

Isyam anggota BPPKB beliau tidak bisa kami wawancarai karena beliau masih trauma, Encam anggota BPPKB, “saya hampir sama dengan saudara kita Fikri, saya akan menambahkan sedikit dari bapak Fikri bahwa orang yang kami tidak kenal ini mensabet teman kami yang sekarang di rawat di rumah sakit,” jelasnya.

“Saya berharap jangan terulang kembali aksi ini penyerangan ke kantor kami karena kami tidak tau menau,kasihan sahabat kami 2 orang yang terkena senjata tajam,” harapnya. ***

(UH)