Revolusi Night Sambut Hari Pahlawan 10 November 2019 Berlangsung di Alun-alun Kota Watampone

LIPUTAN KHUSUS212 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Pahlawan telah berjuang mempertahankan NKRI maka selayaknya momentum hari pahlawan mestinya memotivasi kita dalam melanjutkan Dan memperkokoh persatuan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI Harga mati dan semakin lebih baik lagi dimata dunia internasional.

Bertempat di Alun-alun kota Watampone eks pasar Sentral kelurahan Macege Tanete Riattang barat, Kabupaten Bone , tanggal 20-27 Nopember 2019.

Pastinya peringatan bersejarah nanti bukan sekedar seremonial belaka dengan menyemarakkannya tanpa memaknai hakikat kegiatan juga upacara di sekolah, kampus, kantor sampai lingkungan sekitar lewat perenungan sesungguhnya oleh karena itu kami dari FIVE SITE PROJECT.

Siap memeriahkan dan sudah seharusnya mau saling mengucapkan
Selamat Hari Pahlawan.

Dan berharap dirangkai kata kata mutiara atau upaya kreatif bertujuan sebagai langkah bijak mengajak teman kelas, pacar, mantan terindah, rekan kerja supaya mendoakan serta mengenang jasa pejuang untuk membangkitkan nilai cinta tanah air, ungkap ketua panitia pelaksanaan event ini ASNAL, Senin 11-november 2019.

Pelaksanaan event ini
Sebagai Bentuk kecintaan Dan penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan Yang berjuang dalam mengusir penjajah, tuturnya. ***

(Iwn.H)