BNN Sosialisasi PG4N di Harlah Ke-XV Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone

LIPUTAN KHUSUS239 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Sejak terbentuknya 15 Tahun Yang lalu Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone, baru kali merayakan Ultahnya yang spesial dari perayaan perayaan Tahun sebelumnya.

Diulang Tahun ke XV ini, Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone undang Khusus BNNK Bone, Sosialisasi PG4N, bertempat di Halaman sekolah, Jln Lapawawoi Karaeng Sigeri, Kelurahan biru Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis(14-11-2019) pukul 21.30 Wita.

Drs H.Andi Saenal mewakili Kepala Sekolah UPT SMKN 1 Watampone dalam sambutannya, intinya Organisasi Sispala Sealam Semesta harus menjadi Garda terdepan Dalam mengantisipasi setiap masalah yang Terjadi di dalam lingkungan Sekolah.

“Harus siap pakai, salah satu contohnya pernah sekali Sekolah akan dilaksanakan satu kegiatan, namun karena sekolah kotor saya langsung sampaikan ke pembinanya Alhamdulillah tidak butuh waktu lama sekolah bersih itu karena peran serta Sispala membersihkan sekolah, ujarnya, Jum’at(15/11/19).

Selanjutnya Sosialisasi P4GN Dari BNNK Kabupate Bone, P4GN adalah singkatan dari Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba, yang merupakan program Badan Narkotika Nasional, jelasnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, mampu mewujudkan organisasi Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone sebagai Leader disekitar lingkungan Masing-masing untuk wewujudkan Wilayah Kabupaten Bone bersih dari Narkoba, jelas Ns Nurlaela M.Kes.S.kep pembawa materi Dari seksi P2M BNNK Kabupate Bone diakhir pemaparan.

Hadir dalam Harlah ke XV Sispala sealam semesta SMKN 1 Watampone ini, Wakasek kesiswaan SMKN 1 Watampone Drs H.A.Zaenal S.pd, Ns Nurlaelah S.Kep.M.Kes seksi P2M BNNK BONE, Musmulyadi.S.Pd
Dewan pendiri Sispala, Anang Syaiful
Pembina OSIS, pembina Sispala Sealam Semesta, Iwan Hammer
Media online Kabardaerah, Kabiro media online Beranda NKRI news
Yusriani Hammer, Kabiro media online
Cakrawala.info Arnold cunding, Kabiro media online Lintas, lima Perwakilan Masing-masing kelas Perwakilan OSIS
Anggota Sispala Sealam Semesta SMKN 1 Watampone angkatan 1 sampai Angkatan Ke 15. ****

(Iwn.H)