Tak Senonoh, Pria di Tasikmalaya Lempar Sperma di Pinggir Jalan

TERBARU184 Dilihat

NASIONAL (TASIKMALAYA), KABARDAERAH,– Bikin rusuh sekaligus memalukan dengan perlakuan tak senonohnya. Seorang pria di Tasikmalaya, Jawa Barat melemparkan sperma kepada korban LR (43) asal Kawalu di pinggir jalan saat ia melintas.

Rupanya, aksi yang dilakukan pelaku tersebut sudah terjadi berulang kali. Pasalnya, kejadian memilukan itu sempat viral di media sosial.

Korban LR tersebut, mengaku mengalami kejadian yang sama di Jalan Letjend Mashudi saat dirinya menunggu ojek online, Rabu (13/11).

Tiba-tiba dia dihampiri seorang pria sepeda motor matic berwarna hitam dengan nomor polisi Z 5013 LB.

Sebelum melangsungkan aksinya pria tersebut mengeluarkan kata-kata tak pantas seraya menatap korban. Pelaku kemudian memasukan tangan ke dalam celana, kemudian pria itu melempar spermanya ke arah korban.

“Saya langsung kaget dan menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi,” ujar LR dilansir dari Kompas.com, Sabtu (16/11/2019).

Usai melancarkan aksi, pelaku langsung kabur dengan motornya.

“Ternyata dia nyipratin sperma, untung saja enggak kena ke saya,” tuturnya.

Merasa tak terima dengan apa yang dialaminya, suami korban RF (45) memposting foto pelaku yang kebetulan sempat diabadikan oleh kamera istrinya.

“Ternyata korbannya sudah banyak,” jelasnya.

Setelah mendapatkan informasi tentang pelaku, RF mendatangi rumah pelaku di Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Dari pengakuan warga sekitar tempat pelaku tinggal, ia juga kerap dikenal membuat masalah.

Hal sama dialami ND (26), warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Merupakan karyawan di salah satu mall ini, menjadi korban saat melintas di sekitar Jalan Panyerutan Kota Tasikmalaya.

Pada kasus tak senonoh ini, pelaku sedang diburu pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya. Korban berharap, pelaku segera tertangkap dan mendapatkan ganjaran setimpal atas perlakuannya tersebut. (Lz/Bdoy)

Editor : Aldoris Armialdi