Peduli Kebutuhan Papan TNI & Polri, Hj.Rizayati Bangun 1.000 Unit Rumah di SBB, Maluku

TERBARU113 Dilihat

MALUKU,KABARDAERAH.COM-Owner Program Indonesia Terang yang sekaligus Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, dipercaya membangun 1.000 unit rumah untuk TNI dan Polri di Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku.

Dalam keterangan tertulis diterima media ini, Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa menyatakan bahwa ia berserta timnya meninjau langsung pembangunan 1.000 unit rumah yang dibangun oleh PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Gruop di Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku, Ambon, Jumat (26/3/2021) hari ini.

“Hari ini saya langsung melakukan pengecekan 100 unit yang sudah dibangun dan masih 900 unit lagi yang akan dibangun atau belum rampung, total seluruhnya mencapai 1.000 unit,” kata pengusaha sukses kelahiran Bireuen, Aceh 1 September 1984 ini.

Ia menjelaskan, bahwa pembangunan 1.000 unit rumah di Provinsi Maluku tersebut ditargetkan rampung dalam tahun ini.

“InsyaAllah pembangunan 1.000 unit perumahan untuk TNI dan Polri ini kita harapkan bisa selesai sesuai dengan harapan kita dan bisa segera ditempati,” ujarnya berharap.

Kehadiran tim PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat, TNI dan Polri serta para relasinya dan tim Indonesia Terang di Ambon.

“Kami juga melakukan pertemuan dengan Gubernur Maluku serta rombongan membahas berbagai program pembangunan di Indonesia bagian timur, semoga ke depan Indonesia terus maju dan terang di seluruh pelosok negeri,” tutupnya.** (domi lewuk).